Artikel Intermzzo Peluang Bisnis Properti Tips & Cara

KETAHUI HARGA TERENDAH DAN TERTINGGI HINGGA RATING TERBAIK PADA KATEGORI SOUVENIR DAN MERCHANDISE DI PADI UMKM BAGIAN I

Summary

  PaDi UMKM hadir pada Agustus 2020 lalu sebagai platform digital inisiasi KBUMN untuk mendorong pelaku usaha UMKM di Indonesia agar dapat merasa terbantu untuk menjual produk buatannya yang asli dalam negeri agar bisa bersaing dengan produk dari luar demi […]

 

PaDi UMKM hadir pada Agustus 2020 lalu sebagai platform digital inisiasi KBUMN untuk mendorong pelaku usaha UMKM di Indonesia agar dapat merasa terbantu untuk menjual produk buatannya yang asli dalam negeri agar bisa bersaing dengan produk dari luar demi keberlangsungan pemasukan yang stabil mengingat UMKM sebagai penopang negara Indonesia.

PaDi UMKM sendiri memiliki beberapa kategori dengan Sub kategori di dalamnya, dan kali ini pembahasan yang lebih terperinci seputar harga tertinggi, harga terendah serta rating terbaik menurut para pembeli dengan kualitas terbaik yaitu mengenai kategori souvenir dan merchandise dengan beberapa sub-kategori untuk souvenir dan merchandise yaitu Tumbler, Baju, Goodie Bag, Jam Dinding, Kipas, Pulpen, Payung, Gantungan kunci.

Sub-kategori pertama dalam kategori souvenir dan merchandise yaitu Tumbler yang memiliki harga terendah BOTOL MINUM TUMBLER 500ml CUSTOM SABLON 1 WARNA + BLACU dengan harga Rp15,000 dari KOPERASI KARYAWAN SMART MEDIA PT.TELKOM REGIONAL V untuk wilayah Jawa Timur. Lalu harga tertinggi dimiliki Pengadaan Material Tumbler & Mug Berlogo Indihome untuk Kebutuhan Cinderama dengan harga Rp25,000,000 dari KOPKARTEL MAPPADECENG untuk wilayah Sulawesi Selatan. Kemudian rating terbaik dimiliki  Lock&Lock Hot And Cool Tumbler Mini Mug 200mL dengan harga Rp121,000 dari  PT. USAHA YEKAPEPE untuk wilayah Jawa Timur.

Sub-kategori kedua dalam kategori souvenir dan merchandise yaitu baju yang memiliki harga terendah  jaket mickey – testing dengan harga Rp10,000 Merah Merona Store untuk wilayah Jakarta. Lalu harga tertinggi dimiliki Baju Seragam dengan harga Rp814,157,500 dari koperasi jasa waskita untuk wilayah Jakarta. Kemudian rating terbaik dimiliki rompi dengan harga Rp150,000 dari KOPEGTEL BLITAR untuk wilayah Jawa Timur.

Sub-kategori ketiga dalam kategori souvenir dan merchandise yaitu goodie bag yang memiliki harga terendah Kresek BRI PEDULI JUMBO dengan harga Rp1,595 dari CV. Intan untuk wilayah Jawa Timur. Lalu harga tertinggi dimiliki Kalibre New Waist Bag Lumines Art dengan harga Rp639,648,266 dari PT INVESTKO MEDIA UTAMA (PKP) untuk wilayah Jakarta. Kemudian rating terbaik dimiliki Pouch mika dengan harga Rp6,404 dari Hobi Jualan untuk wilayah Jawa Barat.

Sub-kategori keempat dalam kategori souvenir dan merchandise yaitu jam dinding yang memiliki harga terendah Jam Dinding Monza 888 dengan harga Rp20,000 dari Rejo Listrik untuk wilayah Jawa Tengah. Lalu harga tertinggi dimiliki JAM DINDING UKIR BUNGA SALUR dengan harga Rp1,500,000 dari PT.ALMAS JAYA SENTOSA untuk wilayah Jawa Timur. Kemudian rating terbaik dimiliki jam dinding indihome dengan harga Rp50,000 dari KOP PEGAWAI TELEKOMUNIKASI GIANYAR untuk wilayah Bali.

Sub-kategori kelima dalam kategori souvenir dan merchandise yaitu kipas yang memiliki harga terendah SOUVENIR KIPAS CUSTOM dengan harga Rp4,000 dari JAVA STORE untuk wilayah Jawa Timur. Lalu harga tertinggi dimiliki Sekai Kipas Angin Industri “Kabut” IST 3076 M dengan harga Rp5,668,000  dari PT INVESTKO MEDIA UTAMA (PKP) – Verified and Trusted Seller – Free Ongkir Seluruh Indonesia untuk wilayah Jakarta. Kemudian rating terbaik belum ada untuk sub kategori ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *