3 Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Diposting pada

Sebelum memastikan metode terbaik yang mampu andapilih, mari kita memandang perbandingan lebih dari satu type pengobatan ejakulasi dini yang lazim digunakan di masyarakat:

1. Obat Anti-depressan

Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah kurangnya hormon serotonin didalam tubuh. Untuk menyembuhkannya digunakan obat-obatan yang kebanyakan berasal dari golongan Selektif Serotonin Reuptake Inhibitor (SSRI). Pada dasarnya obat type ini digunakan untuk mengobati depresi, ketegangan, dan kecemasan.

Obat ini bekerja dengan baik untuk mengobati ejakulasi dini, namun sayangnya mempunyai dampak samping yang tidak mengenakkan yakni penderita dapat kehilangan gairah seks atau apalagi mengalami ada problem berejakulasi.

Anda terhitung harus mengkonsumsi obat ini tiap tiap hari dan obat ini tidak mampu bekerja jikalau kamu meminumnya cuma sesaat sebelum berhubungan.

Sebelum mengkonsumsi type obat ini, sebaiknya kamu berkonsultasi ke dokter berkenaan dampak samping yang kemungkinan muncul atau kemungkinan dokter mempunyai pilihan obat lain untuk anda.

Baca Juga : Obat Herbal Ejakulasi Dini

2. Penis Desensitize

Salah satu cara mengobati ejakulasi dini yang lazim digunakan orang adalah Penis Desensitize, metode ini bekerja dengan langkah sebabkan penis mati rasa atau kurangi sensitifitas penis pada rangsangan akibat gesekan penis dengan vagina anggota didalam waktu berhubungan.

Pengobatan metode ini terlalu tenar dikalangan pria penderita ejakulasi dini. Penis Desensitize adalah obat luar, terhitung didalam kategori type ini adalah gel, krim, dan spray yang segera di oles atau di semprot ke penis.

Pengobatan ini bisa mencegah ejakulasi terjadi terlalu cepat agar mampu memperlama interaksi seks. Sayangnya pengobatan ini tidak berupa permanen dan penderita sepenuhnya tergantung pada alat-alat tersebut.

Artinya kamu harus selalu menggunakannya tiap tiap dapat berhubungan intim. Secara teknis kamu harus ke kamar mandi menyemprot atau mengoles penis kamu dengan alat-alat tersebut, tunggu lebih dari satu waktu dan kamu siap bercinta.

Tentu saja langkah layaknya itu dapat membosankan dan memalukan bagi lebih dari satu orang. Anda dapat muncul tidak jantan karena penis kamu tergantung pada botol-botol atau alat penyemprot tersebut.

Selain itu, pria penderita ejakulasi dini kebanyakan terhitung mempunyai persoalan sukar meraih ereksi yang keras. Penis yang sukar ereksi, lantas diolesi atau disemprot dengan alat penghilang sensitifitas justru dapat sebabkan penis tidak terangsang serupa sekali, akibatnya penis tidak dapat mampu keras dengan kata lain selalu lembek.

Masalah lainnya adalah istri kamu kemungkinan besar dapat ada problem meraih orgasme karena dampak dari alat tersebut. Semprotan, olesan atau lotion pada penis untuk menghilangkan sensitifitas dapat sebabkan vagina anggota didalam istri kamu mengalami desensitifitas terhitung atau kehilangan sensitifitas.

Metode ini bukan langkah mengobati ejakulasi dini yang baik karena alih-alih mampu nikmati seks dan meraih orgasme, istri kamu tidak dapat merasakan apa-apa selama interaksi intim berlangsung.

Padahal didalam persoalan ejakulasi dini, wanita adalah pihak yang paling dirugikan. Sementara pria, mereka masih mampu mengalami nikmatnya orgasme meski menderita ejakulasi dini, mereka cuma terlalu cepat selesai.

Solusinya, kamu harus mengfungsikan kondom untuk melapisi penis kamu yang sudah disemprot/dioles. Tapi ini tentu bukan langkah berhubungan seks yang menyenangkan.

3. Melatih Ulang Respon Ejakulasi Secara Alami

Metode ini adalah cara permanen mengobati ejakulasi dini secara alami, karena segera mengobati ejakulasi dini pada akar penyebabnya. Metode berupa latihan-latihan yang ditunaikan secara teratur dan tekun untuk melatih tubuh kamu mencegah rangsangan mental dan fisik yang timbul waktu berhubungan.

Karena metodenya berupa latihan-latihan dan tanpa asupan obat atau alat, maka langkah ini tidak mempunyai dampak samping.

Satu-satunya kelemahan metode ini adalah tidak instan, bermakna hasilnya tidak dapat segera muncul sekejap itu juga. Anda perlu waktu dan konsistensi berlatih. Tapi hasilnya berupa permanen, kamu dapat mampu mencegah desakan ejakulasi dan kuat berhubungan dikala bercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *