Trailer Akhir ‘Deadpool 2’: Ryan Reynolds, Josh Brolin Dalam Pertempuran Gelap Wits & Fists

Diposting pada

Layar Kaca 21  – Baru, dan mungkin terakhir, sebelum rilis Deadpool 2 bulan depan memiliki banyak aksi (slo-mo atau sebaliknya) tetapi momen besar bagi penggemar komik mungkin merupakan pertukaran penghinaan antara kabel penjahat seri baru (Josh Brolin) dan Ryan Reynolds ‘tanpa topeng, Wade yang rusak.

“Kamu bukan pahlawan,” kata Cable, setelah menusukkan pisau ke bahu Deadpool. “Kamu hanya badut yang berpakaian seperti mainan seks.”
Respons yang terluka Wade terluka: “Sangat gelap. Anda yakin Anda tidak dari dunia DC? ”

Sekarang Anda mungkin sudah membaca logline Fox untuk sekuel ini, tetapi untuk berjaga-jaga: Setelah selamat dari serangan sapi yang nyaris fatal, seorang chef kafetaria yang rusak (Wade Wilson) berjuang untuk memenuhi impiannya menjadi bartender terpanas Mayberry sambil belajar mengatasi dengan rasa citarasa yang hilang. Mencari untuk mendapatkan kembali bumbunya untuk hidup, serta kapasitor fluks, Wade harus melawan ninja, yakuza, dan sebungkus taring agresif, saat ia berkeliling dunia untuk menemukan pentingnya keluarga, persahabatan, dan rasa – menemukan rasa baru untuk berpetualang dan mendapatkan gelar mug kopi yang didambakan dari World’s Best Lover.

Plot sebenarnya dari sekuel 20th Century Fox dan Marvel’s X-Men-ish blockbuster 2016 pic yang menjadi film R-rated terbesar sepanjang masa ($ 783,1 juta gross global) lebih seperti ini: Mutant baddie Cable keluar untuk membunuh anak muda (Julian Dennison) dan beberapa karakter Marvel baru – atau sebagai Wade menyebut mereka “kelompok superfunting super” nya – keluar untuk menghentikannya.

Trailer baru menampilkan paket: Zazie Beets ‘Domino, Terry Crews’ Bedlam dan Lewis Tan ‘Shatterstar. Di sana juga Rob Delaney menyewa pembunuh Peter, dan T.J yang berambut panjang. Miller membantu Deadpool sebagai semacam pria sumber daya manusia superhero.

David Leitch mengarahkan Deadpool 2 dari Rhett Reese dan skenario Paul Wernick. Deadpool 2 hits bioskop 18 Mei. Lihat trailer baru di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *